Bola Internasional

Asyik! Bocoran Skuat Argentina, Lionel Messi dan Wonderkid MU Bakal Datang ke Indonesia

Jumat, 26 Mei 2023 15:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Lionel Messi dan wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho dipastikan akan datang di laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Lionel Messi dan wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho dipastikan akan datang di laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dan wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho dkabarkan media setempat akan datang di laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Kabar gembira ini diklaim oleh salah satu media ternama di Argentina, El Destape, yang membocorkan skuat Argentina yang akan menjalani tur di Asia.

Messi yang merupakan kapten timnas Argentina juga telah memberi tahu pelatih Argentina, Lionel Scaloni dan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), bahwa dirinya akan bergabung dengan skuat.

"Lionel Messi memutuskan akan gabung Timnas Argentina jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday.”

“Sang kapten, juara dunia di Qatar 2022, sudah memberitahu kepada AFA dan Lionel Scaloni, bahwa dia akan bermain dalam pertandingan (persahabatan) Juni 2023,” tulis El Destape.

Secara terpisah, jurnalis ternama Argentina, Bruno Gonzalez Garcia, juga mengonfirmasi bahwa Alejandro Garnacho akan kembali bergabung dengan Timnas Argentina.

Lionel Messi dan wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, dipastikan akan datang di laga uji coba Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023.

“Dikonfirmasi! Alejandro Garnacho dipanggil untuk tur Asia di Timnas Argentina,” tulis Bruno Gonzalez Garcia lewat cuitan di Twitter.

Alejandro Garnacho melewatkan FIFA Matchday Timnas Argentina pada Maret 2023 kemarin karena mengalami cedera pergelangan kaki pada Februari.

Garnacho dianggap salah satu permata bagi Timnas Argentina berkat penampilan apiknya bersama Manchester United. Musim ini dia mengemas 3 gol dalam 18 penampilan di Liga Inggris.

Lebih lanjut, El Destape juga mengonfirmasi bahwa La Scaloneta dipastikan menjalani tur Asia dengan kekuatan penuh, meski tanpa Lisandro Martinez yang masih dihantam cedera.