Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Fulham: Setan Merah Saatnya Rotasi

Jumat, 26 Mei 2023 16:14 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Fulham (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Fulham (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Manchester United berpeluang besar bakal melakukan rotasi pemain saat menghadapi Fulham di pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-38 antara Manchester United vs Fulham di Stadion Old Trafford pada Minggu (28/05/23) malam WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Manchester United bakal tampil tanpa beban, menyusul keberhasilan mereka bakal finis di empat besar.

Kepastian itu diketahui setelah menang 4-1 atas Chelsea di pertandingan tunda pekan ke-32. Tambahan tiga poin membuat Manchester United naik ke peringkat ke-3 dan bakal tampil di Liga Champions musim depan.

Manchester United akan mempunyai poin maksimal 75 poin. Tak bisa disalip lagi oleh pesaing terdekatnya, Newcastle United dan Liverpool yang mempunyai poin maksimal 75 dan 73.

Meskipun harus tergeser, Manchester United hanya turun satu tingkat yakni finis di peringkat ke-4. Situasi itu membuat pelatih Erik ten Hag bakal melakukan rotasi pemain.

Rotasi dilakukan untuk memberikan waktu istirahat kepada para pemain andalannya, agar terhindar dari cedera untuk pertandingan yang lebih penting final Piala FA melawan Manchester City.

Sementara itu di kubu Fulham juga bakal bermain lepas, karena mereka dipastikan bertahan di Liga Inggris musim depan.

Fulham juga sudah bisa dipastikan bakal finis di peringkat 10 besar. Saat ini mereka bertengger di posisi ke-10 dengan 52 poin.

Tim besutan Marco Silva itu datang dengan kepercayaan diri tinggi karena tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Manchester United wajib waspada.