Liga Inggris

Wajib Didepak! Bek Masa Depan Chelsea Malah Bersenang-senang di Atas Penderitaan The Blues

Jumat, 26 Mei 2023 13:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Levi Colwill secara mengejutkan justru membagikan momen bahagia di Brighton & Hove Albion tepat ketika Chelsea kalah 4-1 dari Manchester United. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Levi Colwill secara mengejutkan justru membagikan momen bahagia di Brighton & Hove Albion tepat ketika Chelsea kalah 4-1 dari Manchester United. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Bek pinjaman Levi Colwill tanpa ragu membaikan momen bahagia di Brighton & Hove Albion tepat ketika Chelsea kalah 4-1 dari Manchester United.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (26/05/23), Chelsea kembali mengalami kekalahan saat menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford.

Ketika Chelsea sedang dalam kondisi tertinggal, Levi Colwill justru bersenang-senang dengan salah satu reporter dan pembuat konten asal Brighton, Ryan Adsett.

Hal tersebut tentu membuat masa depan Levi Colwill untuk bertahan di Chelsea pada musim depan menjadi sebuah teka-teki.

Seperti diketahui, saat ini Levi Colwill sedang menjalani musim mengesankan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea di Brighton & Hove Albion.

Colwill juga berhasil mengesankan Roberto De Zerbi dan berpotensi untuk tampil di Liga Europa bersama Brighton.

Namun, ketika Chelsea sedang mengalami periode yang buruk termasuk kalah dari Man United, Colwill justru memberikan isyarat tidak ingin kembali ke Stamford Bridge.

Bermain sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, diyakini jika ada perasaan yang tumbuh antara Levi Colwill dengan Brighton.

Levi Colwill diperkirakan ingin tetap bersama Brighton meskipun The Blues enggan untuk menerima pembicaraan apapun saat ini.

Sebelum meresmikan Mauricio Pochettino, Chelsea tidak ingin mengambil langkah apapun atas masa depan pemainnya, termasuk Levi Colwill.