Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: Big Match! Inter Milan Siap Tembus Runner-up

Sabtu, 27 Mei 2023 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Claudia Greco
Edin Dzeko mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco) Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Edin Dzeko mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia pada Sabtu (27/05/23), terdapat sejumlah big match yang bakal terjadi termasuk duel Inter Milan vs Atalanta di Giuseppe Meazza.

Dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Italia 22/23 pada malam hingga dini hari nanti, ada empat pertandingan panas yang akan dimainkan.

Salah satunya adalah duel Inter Milan vs Atalanta. Laga yang berlangsung di markas La Beneamata tersebut, bakal jadi momen tuan rumah untuk merangsek naik ke posisi dua klasemen.

Jelang pertandingan nanti, Inter Milan yang berhasil tembus urutan tiga usai sanksi pengurangan poin Juventus, hanya berjarak dua angka dari Lazio sebagai runner up sementara.

Dengan hanya menyisakan dua laga sebelum tutup musim, peluang Inter Milan untuk akhiri kompetisi sebagai peringkat kedua masih sangat terbuka lebar.

Namun untuk mencapai target tersebut, Inter Milan harus lebih dulu mengalahkan Atalanta yang di laga teranyarnya sukses pesta gol 3-1 ke gawang Verona.

Selain duel Inter Milan vs Atalanta, ada juga pertandingan sengit antara sesama finalis kompetisi Eropa yakni Fiorentina vs AS Roma di Stadio Artemio Franchi.

Bagi tuan rumah Fiorentina, kemenangan akan sangat berarti untuk mengembalikan moral mereka pasca sebelumnya gagal raih trofi Coppa Italia usai dikalahkan Inter Milan.

Sementara bagi AS Roma, tiga poin juga wajib mereka raih demi ambisi menembus empat besar walau target tersebut terbilang cukup berat.

Deretan pertandingan sengit Liga Italia yang berlangsung malam hingga dini hari tersebut, dapat disaksikan melalui channel Bein Sports atau platform Vidio.com sebagai pemegang hak siar resmi.