Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: FC Koln vs Bayern Munchen

Sabtu, 27 Mei 2023 19:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Lukas Barth
Link live streaming FC Koln vs Bayern Munchen di laga pamungkas Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023, Sabtu (27/5/23) dapat diakses melalui artikel ini. REUTERS/Lukas Barth Copyright: © REUTERS/Lukas Barth
Link live streaming FC Koln vs Bayern Munchen di laga pamungkas Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023, Sabtu (27/5/23) dapat diakses melalui artikel ini. REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM – Link live streaming FC Koln vs Bayern Munchen di laga pemungkas Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023, Sabtu (27/05/23) pukul 20.30 WIB dapat diakses melalui artikel ini.

Bayern Munchen tengah di ambang gagal mengamankan satu pun gelar musim ini andai gagal mengalahkan FC Koln.

Bahkan, ketika berhasil mengalahkan Koln di laga terakhir nanti, Bayern Munchen juga belum tentu bisa memenangkan Liga Jerman musim ini.

Hal tersebut terjadi setelah Bayern Munchen tertinggal dua poin di belakang Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen.

Oleh karena itu, Bayern Munchen hanya bisa berusaha mencari tambahan tiga poin terakhir ketika menghadapi FC Koln malam nanti.

Pasalnya, tambahan tiga poin tidak akan cukup untuk membantu Bayern menjuarai Liga Jerman kali ini andai Dortmund juga mampu meraih kemenangan di akhir laga.

Situasi ini tentu telah keluar dari harapan terlebih ketika Bayern menunjuk Thomas Tuchel setelah mereka memecat Julian Nagelsmann.

Bahkan, Tuchel juga tengah di ambang memutus 10 kemenangan beruntun Bayern Munchen di Liga Jerman sejak musim 2012-2013.

Hal yang lebih mengecewakan adalah pasukan Die Roten berpotensi mengakhiri musim ini tanpa meraih satu pun gelar.

Maka dari itu, Bayern Munchen berambisi untuk meraih kemenangan melawan FC Koln di akhir laga Liga Jerman musim ini.