Bursa Transfer

Diajak Selingkuh Barcelona, Ilkay Gundogan Tuntut Kontrak Jangka Panjang

Minggu, 28 Mei 2023 16:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Action Images via Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, menuntut kontrak panjang, jika Barcelona serius untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Action Images via Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, menuntut kontrak panjang, jika Barcelona serius untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, menuntut kontrak panjang, jika Barcelona serius untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas.

Barcelona telah mencoba merekrut Ilkay Gundogan dari Manchester City pada jendela bursa transfer sebelum-sebelumnya.

Kendati demikian, Manchester City sebelumnya tidak mengizinkan Ilkay Gundogan untuk hengkang dan bergabung dengan Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan Gundogan menjadi salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Manchester City.

Terbukti, gelandang berpaspor Jerman tersebut berhasil membantu Manchester City meraih gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Ilkay Gundogan bahkan mampu membawa Manchester City menembus partai final Piala FA, dan Liga Champions 2022-2023.

Catatan itu juga yang membuat Barcelona tertarik mendapatkan tanda tangan Gundogan di bursa transfer musim panas nanti.

Terlebih lagi, Barcelona dapat mendatangkan Ilkay Gundogan secara gratis, mengingat kontrak sang pemain dengan Manchester City akan habis pada 30 Juni 2023.

Tentunya, kedatangan Ilkay Gundogan dari Manchester City sangat menguntungkan Barcelona, di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil.

Meskipun begitu, Ilkay Gundogan menuntut kontrak panjang, jika Barcelona serius mendatangkannya di bursa transfer selanjutnya.