Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Wolverhampton

Minggu, 28 Mei 2023 21:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-David Klein
Link live streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolverhampton Wanderers, Minggu (28/05/23). Foto: REUTERS-David Klein. Copyright: © REUTERS-David Klein
Link live streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolverhampton Wanderers, Minggu (28/05/23). Foto: REUTERS-David Klein.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Arsenal vs Wolverhampton Wanderers untuk laga pamungkas Liga Inggris (Premier League), yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (28/05/23) pukul 22.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Arsenal vs Wolverhampton Wanderers dalam pekan ke-38 Liga Inggris 2022-2023, akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Meskipun pertandingan tersebut tidak akan memberikan dampak yang signifikan, Arsenal diyakini bakal tampil ngotot melawan Wolverhampton Wanderers.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal ingin menjaga gengsi dengan tidak tertinggal jauh dalam perolehan poin di papan klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Selain itu, Arsenal akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Oleh sebab itu, kemenangan dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers pun menjadi harga mati.

Terlebih lagi, Arsenal ingin mempertahankan tren positif dalam pertandingan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Pasalnya, Arsenal selalu menang dalam 5 pertemuan terakhir melawan Wolverhampton, yakni dengan skor 2-0, 2-1, 1-0, 2-1, dan 2-1.

Kendati demikian, Arsenal dan Wolverhampton Wanderers sama-sama mencatatkan hasil yang buruk dalam 3 pertandingan terakhir.

Tercatat, Arsenal membukukan 1 kemenangan dan 2 kekalahan. Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers membukukan satu kemenangan, 1 kali imbang, dan sekali kalah.

Oleh sebab itu, pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Arsenal vs Wolverhampton Wanderers diprediksi bakal berlangsung seru. Partai menarik ini bisa disaksikan melalui link live streaming.