Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Untung Besar, Romelu Lukaku Bisa Perpanjang Kontrak

Minggu, 28 Mei 2023 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, beruntung karena Chelsea bakal membiarkan Romelu Lukaku memperpanjang kontraknya di bursa transfer selanjutnya. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, beruntung karena Chelsea bakal membiarkan Romelu Lukaku memperpanjang kontraknya di bursa transfer selanjutnya. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, beruntung karena Chelsea bakal membiarkan Romelu Lukaku memperpanjang kontraknya di bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan Mauricio Pochettino selaku calon pelatih Chelsea akan memberikan kesempatan Inter Milan menambah masa bakti Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku merupakan pemain Chelsea yang menjalani masa pinjaman ke Inter Milan sejak dari 1 Juli 2022.

Keadaan itu disebabkan karena Chelsea merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Lukaku usai kembali diboyong pada Agustus 2021 lalu.

Pasalnya, Romelu Lukaku hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 pertandingan yang dilakoni Chelsea pada semua ajang.

Keadaan itu berbeda dengan catatan yang ditunjukkan bomber berpaspor Belgia tersebut di musim sebelumnya bersama dengan Inter Milan.

Tercatat, Lukaku mampu membukukan 30 gol dan 10 assist dalam semua laga yang dilakoni dengan Inter Milan di semua kompetisi.

Oleh sebab itu, Chelsea memilih untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Sebelumnya, Chelsea akan membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Kendati demikian, baru-baru ini Chelsea dilaporkan berniat untuk memberi kesempatan pada Inter Milan untuk memperpanjang kontrak Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas.