Bursa Transfer

Rumor Transfer Real Madrid: Ditawari Harry Kane dengan Mahar Gila-gilaan

Minggu, 28 Mei 2023 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, dapat menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer selanjutnya, tetapi dengan mahar yang gila. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, dapat menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer selanjutnya, tetapi dengan mahar yang gila. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, dapat menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer selanjutnya, tetapi dengan mahar yang gila.

Real Madrid pernah menunjukkan minat untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada jendela bursa transfer yang sebelum-sebelumnya.

Minat yang ditunjukkan oleh Real Madrid tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif Harry Kane bersama dengan Tottenham Hotspur.

Meskipun Tottenham Hotspur sebelumnya tidak mengizinkan Harry Kane untuk hengkang dan berlabuh ke Real Madrid.

Selain itu, Real Madrid akan mendapatkan tantangan karena Manchester United juga tertarik memboyong Kane dari Tottenham

Namun, Real Madrid tidak menyerah dalam memburu bomber berpaspor Inggris tersebut dari Tottenham Hotspur.

Bahkan, Real Madrid dilaporkan akan memasukkan nama Eden Hazard dalam kesepakatan merekrut Harry Kane.

Hal tersebut dilakukan oleh Real Madrid sebagai wujud keseriusan untuk mendapatkan tanda tangan striker berusia 29 tahun itu.

Meskipun begitu, Tottenham Hotspur dikabarkan menolak proposal yang dibuat oleh Real Madrid untuk merealisasikan kedatangan Kane.

Tottenham Hotspur justru mengharapkan Real Madrid untuk menebus Harry Kane pada bursa transfer musim panas dengan mahar yang bisa dikatakan gila.