Bursa Transfer

Kabur Nonton Konser Coldplay di Barcelona, Lionel Messi Mantap Hengkang dari PSG?

Senin, 29 Mei 2023 09:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi kedapatan menonton konser Coldplay di Barcelona dan ini seolah memberi sinyal dirinya siap hengkang dari Paris Saint-germain musim panas ini. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi kedapatan menonton konser Coldplay di Barcelona dan ini seolah memberi sinyal dirinya siap hengkang dari Paris Saint-germain musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi kedapatan menonton konser Coldplay di Barcelona. Ini seolah memberi sinyal dirinya siap hengkang dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Sosok Lionel Messi terlihat di antara para penonton yang hadir menyaksikan konser band kenamaan asal Inggris yang digelar di Barcelona pada Senin (29/05/23).

Tak sendirian, penyerang andalan Timnas Argentina tersebut datang bersama mantan rekannya di Barcelona, Cesc Fabregas dan sang istri, Antonela.

Kabar ini dilaporkan jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano. Dia membagikan video unggahan akun @gerardromero, di mana para penonton meneriakkan nama Lionel Messi di stadion.

Keberadaan Lionel Messi di acara konser Coldplay tersebut menegaskan fakta bahwa dirinya tidak menghadiri acara UNFP Ceremony Liga Prancis 2022-2023 bersama Paris Saint-Germain.

UNFP Ceremony merupakan malam penghargaan dari Ligue 1, Ligue 2, dan D1 Arkema (Divisi satu putri Liga Prancis). Acara ini dihelat di Paris, Prancis pada Senin (29/05/23) dini hari WIB.

Tiga bintang PSG diketahui hadir dalam acara tersebut yakni Kylian Mbappe, Nuno Mendez dan Achraf Hakimi.

Ketiganya masing-masing menerima penghargaan sebagai pemain terbaik, pemain muda terbaik sedangkan Hakimi masuk skuat terbaik Liga Prancis bersama Lionel Messi.

Absennya Messi di acara UNFP Ceremony ini tentu saja jadi tanda tanya. Sebab, Messi sudah menjadi pahlawan Paris Saint-Germain dalam memenangkan gelar juara Liga Prancis musim ini.

Bintang berjulukan La Pulga tersebut mencetak gol penentu gelar juara saat PSG dipaksa imbang 1-1 di kandang Strasbourg pada laga pekan ke-37 Ligue 1, Minggu (28/05/23) kemarin.