Bursa Transfer

Rumor Transfer Barcelona: Kimmich Datang, Dembele Cemas Ditendang ke PSG

Senin, 29 Mei 2023 18:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Klub Liga Spanyol (La Liga) Barcelona, diisukan bakal kedatangan Joshua Kimmich, dan Ousmane Dembele cemas ditendang ke PSG di bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Klub Liga Spanyol (La Liga) Barcelona, diisukan bakal kedatangan Joshua Kimmich, dan Ousmane Dembele cemas ditendang ke PSG di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga) Barcelona, diisukan bakal kedatangan Joshua Kimmich, dan Ousmane Dembele cemas ditendang ke PSG di bursa transfer musim panas.

Joshua Kimmich yang menjadi pemain andalan Bayern Munchen sejak 2015 akhir-akhir ini juga diberitakan mulai terguncang di timnya.

Pemecatan mantan manajer Julian Nagelsmann yang digantikan Thomas Tuchel sejak Maret 2023 lalu agaknya cukup mengguncang Joshua Kimmich.

Seiring dengan berita yang beredar dengannya di Bayern Munchen, Joshua Kimmich dirumorkan sedang diminati Barcelona di bursa transfer musim panas.

Gelandang berusia 28 tahun itu masuk radar setelah Barcelona kehilangan Sergio Busquets yang dipastikan hengkang dari Barcelona karena berakhirnya kontrak musim ini.

Robert Lewandowski tampaknya mendukung penuh mantan rekannya di Bayern Munchen, Joshua Kimmich, untuk menyusul diriya ke Barcelona di bursa transfer musim panas.

“Apa yang akan saya katakan pada Kimmich mengenai Barca? Sungguh layak untuk kemari! Atmosfernya sungguh berbeda dari Bayern,” ujar Robert Lewandowski.

“Keduanya memang klub hebat, tetapi pengalaman dan tantangannya itu berbeda,” kata Robert Lewandowski melalui Mundo Deportivo.

Hanya saja niat Barcelona mendatangkan Joshua Kimmich agaknya akan terganjal karena sang pemain masih terikat kontrak sampai 2025.

Joshua Kimmich kemungkinan bertahan di Bayern Munchen karena sang pemain tak menunjukkan keinginan untuk cabut dari Allianz Arena, seperti Lewandowski.

Selain Joshua Kimmich, bintang Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan sedang cemas jika ditendang dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas nanti.