Liga Indonesia

Buka Suara Soal Isu Comeback Dejan Antonic, Bos Persib Bandung: Tunggu Saja!

Selasa, 30 Mei 2023 03:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Ginanjar/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1, Persib Bandung, kembali memberikan tanggapan terkait rumor akan bergabung kembalinya Dejan Antonic sebagai Direktur Teknik (Dirtek). Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1, Persib Bandung, kembali memberikan tanggapan terkait rumor akan bergabung kembalinya Dejan Antonic sebagai Direktur Teknik (Dirtek).

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1, Persib Bandung, kembali memberikan tanggapan terkait rumor akan bergabung kembalinya Dejan Antonic sebagai Direktur Teknik (Dirtek).

Antonic kembali menjadi pembicara di media sosial dan dikaitkan dengan Persib usai dirinya melalui akun Instagram pribadi mengunggah foto ketika berada di tengah-tengah ribuan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Postingan tersebut, mendapatkan respon positif dari Bobotoh, bahkan tak sedikit yang menyangka ia akan kembali ke Persib dan mengucapkan selamat datang kembali pada pria yang dulu sempat menjadi pelatih tim mereka di 2016 tersebut.

Menurut Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, postingan tersebut dipastikan tidak ada kaitannya dengan rencana Persib untuk mendatangkan Direktur Teknik.

Selain itu, Teddy tak menampik sebelumnya sempat bertemu dengan Dejan Antonic di Jakarta, namun dia menegaskan pada pertemuan tersebut tidak ada pembahasan terkait pekerjaan.

"Engga, sebenarnya tidak ada pembicaraan apapun dengan Dejan. Jadi ada spekulasi karena memang sempat ngopi-ngopi sama Dejan di Jakarta. Tapi tidak ada pembicaraan apapun mengenai pekerjaan," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (29/05/23).

Lebih lanjut Teddy menuturkan, pertemuan dengan Dejan Antonic hanya merupakan silaturahmi untuk menjaga hubungan baik, apalagi pelatih asal Serbia itu sempat menangani tim Persib Bandung.

Ketika ditanya mengenai kelanjutan Persib untuk mencari sosok Direktur Teknik, Teddy belum bisa memberikan komentar panjang lebar. Menurutnya, jika sudah ada kepastian manajemen Persib pasti bakal mengumumkannya kepada publik.

"Jadi karena memang Dejan pernah menjadi bagian dari Persib dan kebetulan yang bersangkutan sedang berada di Jakarta untuk mengurus keperluan pribadinya," ungkap Teddy.

"Kebetulan saya di Jakarta dan dikontak untuk ngopi bareng, ya udah kita ngopi bareng, pembicaraan sebagai teman lah, silaturahmi," tegas Teddy menuturkan. "Ditunggu saja pokoknya," jelas Teddy menjawab pertanyaan dari awak media.