Liga Indonesia

Djadjang Nurdjaman Resmi Melatih Persela Lamongan, Siap Tularkan DNA Juara

Selasa, 30 Mei 2023 11:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persela Lamongan tetap pada jalurnya dengan mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan merekrut pelatih kawakan Djadjang Nurdjaman untuk promosi ke Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persela Lamongan tetap pada jalurnya dengan mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan merekrut pelatih kawakan Djadjang Nurdjaman untuk promosi ke Liga 1.

INDOSPORT.COM - Jadwal kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 belum jelas kapan bergulir, operator liga dan PSSI hingga saat ini belum mengeluarkan keputusan resmi.

Meski demikian, salah satu peserta Liga 2, Persela Lamongan tetap pada jalurnya dengan mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan merekrut pelatih kawakan Djadjang Nurdjaman.

Keseriusan manajemen Persela Lamongan itu dibuktikan dengan mendatangkan pelatih berlabel AFC Pro demi target mereka lolos ke Liga 1 musim mendatang.

Pelatih berlabel AFC Pro yang ditunjuk oleh manajemen Persela Lamongan itu adalah Djadjang Nurdjaman.

“Wilujeng Sumping. Coach Djanur akan menukangi Persela musim ini. Mari bangkit bersama coach!” tulis akun Instagram Persela Lamongan.

Penunjukkan pelatih kelahiran Majalengka, 30 Oktober 1964 ini bukan tanpa alasan. Mereka ingin Persela Lamongan juara sekaligus kembali promosi ke Liga 1.

Target promosi Persela ke Liga 1 ini disampaikan oleh manajer Fariz Julinar Maurisal beberapa waktu lalu.

“Untuk Coach Djanur saya tahu tangan dingin beliau kalau menukangi tim-tim di Liga Indonesia seperti apa,” katanya saat dihubungi INDOSPORT pada Senin (29/05/23).

“Harapan saya, dia bisa berbuat sama ketika menukangi Persela nanti,” sambung Fariz melalui pesan singkat.

Keputusan manajemen Persela merekrut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman ini disambut positif oleh suporter LA Mania.