Bursa Transfer

Juventus Paling Kegirangan! Sassuolo Beri Lampu Hijau Kepergian Davide Frattesi

Selasa, 30 Mei 2023 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Juventus mendapat kabar gembira soal bintang incarannya, Davide Fratessi, yang mendapat lampu hijau untuk tinggalkan Sassuolo musim panas ini.(Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Juventus mendapat kabar gembira soal bintang incarannya, Davide Fratessi, yang mendapat lampu hijau untuk tinggalkan Sassuolo musim panas ini.(Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Juventus, mendapat kabar gembira soal bintang incarannya, Davide Fratessi. Klub asalnya, Sassuolo, sudah memberi lampu hijau kepindahan Frattesi ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Davide Frattesi merupakan gelandang muda paling bersinar di Liga Italia musim 2022-2023. Bersama Sassuolo, dia mampu mengemas 11 gol dalam 2 musim terakhir.

Catatan ini tentu cukup menarik untuk seorang gelandang. Tak heran jika pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki banyak penggaum, salah satunya Juventus.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Frattesi merupakan pemain yang dikagumi oleh klub dan pelatih Massimiliano Allegri.

Bahkan, Juventus sudah melakukan pembicaraan awal dengan pihak Sassuolo dan agen sang gelandang, Beppe Riso, pada Februari 2023 lalu.

Namun saat itu, Sassuolo belum memberikan kepastian soal masa depan Fratteri mengingat pentingnya peran sang pemain di skuat besutan Alessio Dionisi.

Penantian Juventus soal Frattesi pun hampir berakhir setelah Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevalli, mengakui bahwa ada banyak minat yang datang untuk Frattesi.

Sassuolo pun tidak akan menutup pintu bagi siapa pun klub yang melamar, termasuk dari Juventus asalkan tawaran yang diajukan masuk akal.

"Aku harus mempromosikan dia dengan cara yang terbaik. Dia adalah salah satu pemain paling menjanjikan." ucap Carnevalli dilansir dari Juvefc.com.

"Dan saya tak menyangkal ada ketertarikan dan tawaran-tawaran yang kami terima. Kami akan mempelajarinya," lanjutnya.