Bursa Transfer

Termasuk Sadio Mane, 3 Calon Pengganti Dusan Vlahovic di Juventus

Selasa, 30 Mei 2023 11:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Termasuk Sadio Mane, tiga pemain ini bisa didatangkan Juventus menggantikan peran Dusan Vlahovic yang tengah didekati Paris Saint-Germain.int-Germain. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Termasuk Sadio Mane, tiga pemain ini bisa didatangkan Juventus menggantikan peran Dusan Vlahovic yang tengah didekati Paris Saint-Germain.int-Germain. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Termasuk Sadio Mane, tiga pemain ini bisa didatangkan Juventus menggantikan peran Dusan Vlahovic yang tengah didekati Paris Saint-Germain pada bursa transfer.

Beberapa media Italia baru-baru ini mengklaim Juventus pastikan akan menjual penyerang andalannya, Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023.

Penyerang asal Serbia ini telah dianggap rekrutan gagal Si Nyonya Tua. Performanya pada musim 2022-2023 tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan klub.

Sejak dibeli dari Fiorentina pada Januari 2022 dengan biaya 70 juta euro, Vlahovic tidak mampu memberikan penampilan apik dan bahkan kerap kali diadang cedera.

Kondisi ini membuat Juventus kehilangan kesabaran. Klub Liga Italia tersebut berencana menjualnya dengan Paris Saint-Germain disebut jadi klub terdepan yang akan mendatangkannya.

PSG ingin mendatangkan Vlahovic lantaran bakal kehilangan dua penyerangnya yakni Neymar dan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini.

Selain PSG, Juventus juga bisa menjual Vlahovic ke klub-klub Liga Inggris yang tertarik seperti Arsenal dan Chelsea yang sudah lama mengagumi sang pemain.

Juventus harus segera mencari penyerang baru guna mengisi kekosongan usai Vlahovic hengkang nanti. Setidaknya ada tiga nama yang disebut-sebut bisa jadi pengganti sang pemain.

Sadio Mane

Pertama, Sadio Mane. Mane merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini dan telah menunjukkan penampilan terbaik untuk The Reds di pentas dunia.

Sayangnya, performa Sadio Mane sedikit kurang bersinar setelah memutuskan hijrah ke Bayern Munchen pada musim panas 2022 lalu.

Meski membantu tim menangi gelar Liga Jerman 2022-2023, tetapi Mane dianggap kurang ideal menjadi pengganti jangka panjang Robert Lewandowski bagi Die Roten.