Bola Internasional

Muak dengan Kehidupan di Paris, Achraf Hakimi Bakal Angkat Kaki dari PSG?

Rabu, 31 Mei 2023 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain PSG, Achraf Hakimi saat melepaskan tendangan ke gawang Toulouse di Liga Prancis. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain PSG, Achraf Hakimi saat melepaskan tendangan ke gawang Toulouse di Liga Prancis.

INDOSPORT.COM - Eks bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi disebut segera hengkang dari Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Eks bintang Inter Milan, Achraf Hakimi disebut siap hengkang dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hakimi disebut siap menjajal kemampuan untuk turun di klub lain, mengingat dirinya sudah cukup lama bergabung bersama PSG.

Selain soal ingin menjajal tantangan baru, menurut Mundo Deportivo, bek timnas Maroko ini kabarnya mulai muak dengan kehidupan di ibukota Paris, Prancis.

Kondisi ini membuat kehidupan Hakimi makin sulit, mengingat bek kanan PSG ini masih memiliki durasi kontrak yang panjang.

Hanya saja, peluang Hakimi untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2023 makin terbuka, mengingat dalam dua bulan ke depan ada diskusi mendalam.

Selepas membawa Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi memang disebut akan bergabung ke klub lain.

Selain itu penampilan Hakimi dalam beberapa waktu belakangan mulai menurun di PSG dan kerap kali merugikan tim.

Dalam beberapa bulan belakangan, Achraf Hakimi justru mendapatkan dua kartu merah dalam lima pertandingan bersama Les Parisiens.

Kartu merah tersebut didapat Achraf Hakimi dalam laga Liga Prancis melawan Lorient dan Ajaccio beberapa waktu lalu.