Liga Indonesia

Baru Gabung PSS Sleman, Kei Sano dan Thales Lira Bikin Pelatih Marian Mihail Puas

Kamis, 1 Juni 2023 10:24 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih asal Rumania, Marian Mihail, membeberkan kondisi Kei Sano dan Thales Lira. Dua rekrutan anyar klub Liga 1, PSS Sleman, ini gabung latihan dalam kondisi sangat bagus. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih asal Rumania, Marian Mihail, membeberkan kondisi Kei Sano dan Thales Lira. Dua rekrutan anyar klub Liga 1, PSS Sleman, ini gabung latihan dalam kondisi sangat bagus.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Rumania, Marian Mihail, membeberkan kondisi Kei Sano dan Thales Lira. Dua rekrutan anyar klub Liga 1, PSS Sleman, ini gabung latihan dalam kondisi sangat bagus.

Sano dan Thales baru gabung latihan pada akhir pekan lalu. Keduanya langsung diikutkan dalam pemusatan latihan di kawasan Kaliurang.

Kehadiran Sano dan Thales membuat skuat asing PSS sudah lengkap. Sebelum ini, Yevhen Bokhashvili, Anthony Pinthus dan Jonathan Bustos sudah gabung latihan.

Meski baru saja datang, kondisi keduanya cukup bagus. Marian Mihail yakin bahwa tim pelatih tak akan kerja ekstra keras untuk mengangkat fisik Sano dan Thales.

"Sano dalam kondisi kebugaran yang baik, secara fisik terlihat kuat dan bertenaga. Begitu juga dengan Thales, saya melihatnya dia sosok atlet sepak bola yang kuat" kata Marian Mihail.

Sano dan Thales pun bisa mengikuti program seperti pemain lainnya. Marian Mihail akan menggenjot pemain dengan latihan keras hingga 6 Juni 2023 sebelum kemudian masuk sesi game internal pada Selasa (30/05/23) sore.

"Pada hari Jumat depan kami melakukan uji tanding dengan tim lokal. Hari berikutnya kembali melanjutkan latihan fisik untuk memperkuat pondasi kebugaran tim," jelas Marian Mihail.

Marian Mihail senang dengan kondisi tim pada awal pemusatan latihan di kawasan Kaliurang. Semua yang telah direncanakan berjalan dengan bagus.

"Pada latihan awal di hari pertama, kami membagi tim dalam dua kelompok untuk menyiasati kondisi tempat untuk latihan fisik," jelas Marian Mihail.

"Kemudian, fasilitas kolam renang sangat mendukung untuk kegiatan latihan serta untuk pemulihan. Puji Tuhan latihan berjalan dengan baik dan sempurna," lanjutnya.