Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Incaran Diminati Man United, Siap Buat Rival Kecewa

Jumat, 2 Juni 2023 21:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@guglielmovicario
Incaran, Guglielmo Vicario, diminati Manchester United dan buat AC Milan kecewa akan Sergej Milinkovic-Savic tersaji dalam rumor transfer Inter Milan. (Foto: Instagram@guglielmovicario) Copyright: © Instagram@guglielmovicario
Incaran, Guglielmo Vicario, diminati Manchester United dan buat AC Milan kecewa akan Sergej Milinkovic-Savic tersaji dalam rumor transfer Inter Milan. (Foto: Instagram@guglielmovicario)

INDOSPORT.COM – Incaran, Guglielmo Vicario, diminati Manchester United dan buat AC Milan kecewa akan Sergej Milinkovic-Savic tersaji dalam rumor transfer Inter Milan.

Inter Milan dibuat keringat dingin karena Manchester United yang tiba-tiba memasukkan nama kiper Empoli, Guglielmo Vicario, ke daftar incaran mereka.

Setan Merah memang baru-baru ini sedang mencari penjaga gawang baru yang diproyeksi bakal menjadi saingan David de Gea untuk musim depan.

Kondisi ini kemudian menggulirkan kabar bahwa Manchester United akan mendatangkan kiper anyar yang sesuai dengan gaya bermain dan selera Erik ten Hag.

Salah satu hal yang disukai Erik ten Hag adalah kiper yang mampu mendistribusikan bola dari belakang ke depan dalam era sepak bola modern ini.

Kemampuan ini kurang dimiliki oleh De Gea meskipun kemampuannya dalam mengalirkan bola membaik, tetapi tampaknya masih jauh dari standard yang diinginkan Ten Hag.

Maka dari itu, Man United mengincar Vicario yang juga terkenal jago dalam mendistribusikan bola di klub Liga Italia, Empoli.

Vicario sendiri juga diincar oleh Napoli yang mencari kiper baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini yang pastinya membuat Inter kian keteteran.

Selain itu, kiper Inter Milan, Andre Onana, juga diincar oleh Manchester United sehingga Nerazzurri bisa saja melepas kiper asal Kamerun itu ke Setan Merah agar mereka tak bergabung dalam perburuan Guglielmo Vicario.

Di sisi lain, Inter Milan juga siap membuat AC Milan kecewa karena potensi mereka menikung incaran Rossoneri, Sergej Milinkovic-Savic, yang membela Lazio.