Bursa Transfer

Breaking News: Benzema Hengkang dari Real Madrid, Pilih Arab Saudi

Minggu, 4 Juni 2023 17:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Isabel Infantes
Gelanda Real Madrid Dani Ceballos dan Karim Benzema merayakan gol. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes) Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Gelanda Real Madrid Dani Ceballos dan Karim Benzema merayakan gol. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid, ketika penyerang senior Prancis, Karim Benzema disebut hengkang ke Arab Saudi di bursa transfer musim panas 2023.

Kabar ini muncul dari wartawan sekaligus pakar transfer pemain, Fabrizio Romano pada Minggu (4/6/23). Karim Benzema disebut sudah berkomunikasi dengan Real Madrid bahwa dirinya akan hengkang ke klub lain.

Sebelumnya, dalam unggahan yang juga muncul di akun Instagram Fabrizio Romano, Benzema sempat dinyatakan akan bertahan di Real Madrid.

Pernyataan ini dimunculkan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu bersamaan dengan kepastian transfer Fran Garcia.

Hanya saja, pengumuman yang disampaikan Fabrizio Romano juga menjelaskan ke mana Benzema akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Arab Saudi menjadi tujuan Karim Benzema selanjutnya dan dikabarkan sudah selesai dengan kontrak besar dari timur tengah.

Benzema dikabarkan akan menerima gaji senilai 100 juta euro per-musim yang tentu menjadi jumlah besar yang tak akan dilewatkan.

“Karim Benzema hengkang dari Real Madrid, keputusan tersebut sudah dibuat dan dikomunikasikan dengan klub pada pagi ini (waktu spanyol),” ujar Romano.

Benzema memutuskan untuk menerima tawaran dari Arab Saudi untuk mencoba pengalaman baru secepat mungkin.”