Liga Indonesia

Perkenalan Meriah di Dipta, Elias Dolah Jadi Andalan Bali United di Parepare?

Rabu, 7 Juni 2023 13:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© MO Bali United
Bek Timnas Thailand, Elias Dolah, resmi diperkenalkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/6/23). (Foto: MO Bali United) Copyright: © MO Bali United
Bek Timnas Thailand, Elias Dolah, resmi diperkenalkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/6/23). (Foto: MO Bali United)

INDOSPORT.COM - Bek asal Thailand, Elias Dolah, resmi diperkenalkan sebagai rekrutan Bali United. Ada kemungkinan Dolah akan jadi andalan pada leg kedua playoff Liga Champions Asia di Parepare, 10 Juni 2023.

Perekrutan Elias Dolah sejatinya sudah bocor sejak lama. Dolah menjadi opsi utama ketika Liga 1 membuka slot pemain asing dari Asia Tenggara.

Perekrutan ini bertambah terang ketika FA Thailand, atau federasi sepak bola Thailand, memanggil Elias Dolah dalam FIFA Match Day pada pertengahan Juni 2023.

FA Thailand mencantumkan Dolah berasal dari tim Bali United. Pengumuman ini membuat Bali United tak berkutik lagi dalam menyembunyikan Dolah.

Akhirnya, perkenalan pun dilakukan Bali United pada Selasa (06/06/23). Elias Dolah hadir dalam pertandingan leg pertama partai melawan PSM Makassar.

Kehadiran Elias Dolah mendapat sambutan meriah dari belasan ribu suporter Bali United yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Elias Dolah turut membagikan bola berlogo Bali United kepada suporter di tribun. Sambutan itu membuat Dolah memiliki kesan positif pada awal kedatangannya.

"Halo Semeton, Saya Elias Dolah baru tiba di Bali. Saya sangat senang bisa bermain di Bali United dan bertemu kalian semua,' kata Elias Dolah, Selasa (06/06/23).

Elias Dolah belum pernah mengikuti latihan bersama Bali United. Ia pun sebenarnya juga baru tiba di Bali setelah melakukan perjalanan udara dari Thailand.

Namun begitu, tetap ada kemungkinan Dolah ditampilkan Bali United pada leg kedua di Parepare, 10 Juni 2023.