Bursa Transfer

Mantap Tikung Barcelona, Real Madrid Siapkan Mahar untuk Benjamin Pavard

Kamis, 8 Juni 2023 04:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Annegret Hilse
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, mantap menikung Barcelona dengan menyiapkan mahar untuk merekrut Benjamin Pavard di bursa transfer musim ini. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, mantap menikung Barcelona dengan menyiapkan mahar untuk merekrut Benjamin Pavard di bursa transfer musim ini. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, mantap menikung Barcelona dengan menyiapkan mahar untuk merekrut Benjamin Pavard di bursa transfer musim ini.

Penampilan Benjamin Pavard bersama dengan Bayern Munchen mampu membuat Real Madrid dan Barcelona bersaing menjelang dibukanya jendela bursa transfer

Benjamin Pavard sebelumnya dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Keadaan itu tidak terlepas dari skema dari pelatih yang dikontrak untuk menangani Bayern Munchen hingga 2025 mendatang, yakni Thomas Tuchel.

Pasalnya, Thomas Tuchel memiliki formasi andalan 3-4-2-1. Sehingga, sang pelatih akan lebih sering menggunakan skema 3 bek.

Otomatis Benjamin Pavard akan kehilangan menit bermain regulernya bersama Bayern Munchen, mengingat posisinya adalah sebagai bek kanan.

Di sisi lain, Barcelona diyakini akan bergerak aktif untuk mencari sosok bek kanan murni di bursa transfer musim panas nanti.

Oleh sebab itu, dapat disimpulkan apabila Barcelona dan Benjamin Pavard merupakan dua pihak yang saling membutuhkan.

Meskipun sebelumnya Barcelona kabarnya telah menjadi yang terdepan dalam perburuan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Kendati demikian, Real Madrid dilaporkan akan menyiapkan mahar untuk menikung Benjamin Pavard dari Barcelona di bursa transfer musim panas.