Bursa Transfer

Jika Sheikh Jassim Sukses Kudeta Glazer, Manchester United Bisa Resmikan Kylian Mbappe

Senin, 12 Juni 2023 12:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe jadi salah satu target buruan Sheikh Jassim, andai bisa mengambil alih saham Manchester United. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe jadi salah satu target buruan Sheikh Jassim, andai bisa mengambil alih saham Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jika Sheikh Jassim sukses mengkudeta Keluarga Glazer dalam kepemilikian saham, maka tim Manchester United bisa resmikan kedatangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Berbagai upaya telah dilakukan Sheikh Jassim untuk mengambil alih kepemilikan Manchester United dari Keluarga Glazer, salah satunya dengan umpan pemain bintang.

Menurut Fabrizio Romano, Sheikh Jassim Al-Thani telah melepaskan tawaran kelima, sekaligus jadi tawaran final untuk membeli Manchester United dari Keluarga Glazer.

Sheikh Jassim juga berkomitmen untuk melunasi seluruh hutang yang kini dimiliki Manchester United. Ia benar-benar serius ingin menjadi pemilik baru tim Setan Merah.

"Sheikh Jassim mengajukan tawaran kelima untuk membeli seratus persen saham dari Manchester United," tulis Fabrizio Romano.

Sejauh ini, Keluarga Glazer memang seolah menggantung hasrat Sheikh Jassim untuk membeli Manchester United. Bahkan, ada rumor jika Glazer tidak ingin menjual MU.

Padahal, Sheikh Jassim sudah bersusah payah untuk mengambil hati semua orang, termasuk dengan jor-joran membeli pemain bintang di bursa transfer musim panas ini.

Konon, ada satu pemain impian Sheikh Jassim yang ingin ia datangkan ke kubu Manchester United, yakni bintang muda PSG dan Timnas Prancis, Kylian Mbappe, di bursa transfer jelang kompetisi Liga Inggris 2023/2024

"Manchester United dapat mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, jika Sheikh Jassim berhasil mengambil alih," tulis Express.co dalam headline utamanya.

"Sangat mudah untuk melihat alasannya, sang bintang Paris Saint-Germain adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola," lanjutnya.