Bursa Transfer

Kepala Batu, Kylian Mbappe Bikin Real Madrid dan Man United Makin Sakit Hati

Rabu, 14 Juni 2023 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Christian Hartmann
Sikap Kylian Mbappe yang tak mau memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas membuat Real Madrid dan Manchester United sakit hati. Foto: REUTERS/Christian Hartmann Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Sikap Kylian Mbappe yang tak mau memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas membuat Real Madrid dan Manchester United sakit hati. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

INDOSPORT.COM - Sikap keras kepala Kylian Mbappe yang tak mau memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas membuat Real Madrid dan Manchester United sakit hati.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe sudah memutuskan tidak akan memperpanjang opsi kontraknya di Paris Saint-Germain untuk setahun lagi.

Dengan kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, Mbappe kemungkinan akan pergi dari PSG secara gratis pada musim depan atau mungkin pindah ke klub musim panas ini.

Situasi ini membuka kesempatan sejumlah klub peminat untuk mulai mengejar tanda tangan penyerang asal Prancis tersebut.

Real Madrid dan Manchester United termasuk klub terdepan yang ingin mendatangkan Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Bagi Los Blancos, Mbappe merupakan salah satu prioritas yang ingin didatangkan. Beberapa laporan menyebutkan, Madrid langsung datang menggoda.

Menurut laporan Goal International, Real Madrid bersedia membayar 200 juta euro atau Rp3,2 triliun untuk merealisasikan impian tersebut.

Sementara bagi Manchester United, Kylian Mbappe merupakan salah satu proyek yang dijanjikan calon pemilik baru Sheikh Jassim Al Thani dari Qatar.

Janji tersebut kian nyata setelah Sheikh Jassim dilaporkan menjadi pemenang dalam perang penawaran melawan Sir Jim Ratclifee untuk mengakuisisi klub dari Keluarga Glazer.

Akan tetapi, Mbappe lewat pernyataan terbarunya menegaskan bahwa keputusannya tidak mau memperpanjang kontrak dengan PSG bukan karena ingin gabung dengan klub lain.