In-depth

Profil Rasmus Hojlund, The Next Haaland Calon Mesin Gol Manchester United

Rabu, 14 Juni 2023 12:03 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United berniat untuk menikung AC Milan untuk mendaratkan Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023.

Saat ini fans Manchester United tengah bergembira setelah Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, dilaporkan telah berhasil membeli Setan Merah dari keluarga Glazers.

Adanya sosok sultan asal Qatar tersebut membuat Erik ten Hag bisa mendaratkan sejumlah pemain incaran, salah satunya striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Manchester United memang menjadikan Harry Kane atau Victor Osimhen sebagai incaran nomor satu di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, minat Real Madrid yang ikut mendekati Kane dan intensi Tottenham Hotspur yang ogah menjualnya ke tim rival membuat Man United bisa saja gagal mengamankan tanda tangan pria berusia 29 tahun itu.

Selain itu, hal yang sama tampaknya juga berlaku bagi Victor Osimhen yang mana Napoli tampak enggan untuk menjual bomber berusia 24 tahun itu ke Setan Merah.

Mengingat Man United juga membutuhkan striker pelapis baru untuk menggantikan Anthony Martial dan Wout Weghorst, Setan Merah tentu juga punya opsi selain Kane dan Osimhen.

Nama seperti striker Atalanta, Rasmus Hojlund, sendiri masuk dalam radar Manchester United untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Manchester United bahkan siap membuat AC Milan yang turut mengincarnya merana dengan menggoda Rasmus Hojlund dengan gaji setinggi langit.

Untuk mengenal lebih dekat siapa sosok Rasmus Hojlund yang dijuluki The Next Erling Haaland, berikut kami telah merangkumnya: