Liga Indonesia

Teja Paku Alam Cedera Lagi Jelang Bergulirnya Musim Baru Liga 1

Rabu, 14 Juni 2023 21:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: Arif Rahman/Indosport.com. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: Arif Rahman/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengalami dislokasi di jari tangannya saat sesi latihan jelang Liga 1 2023-2024 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13/06/23).

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, tim medis sudah menangani kondisi cedera yang dialami oleh penjaga gawang andalan skuad Maung Bandung tersebut.

"Hari ini kita sudah melakukan latihan di Sidolig, cuma memang seperti teman-teman tanyakan ada salah satu atlet kita penjaga gawang (Teja Paku Alam) mengalami dislokasi tapi sekarang sudah direposisi," kata Rafi Ghani setelah sesi latihan.

Lebih lanjut Rafi menuturkan, kondisi Teja Paku Alam akan terus dipantau dan rencananya akan melakukan pemeriksaan lanjutan pada Rabu (14/06/23), untuk memastikan kondisi terkini dari mantan kiper Semen Padang ini.

"Saat ini sedang kita lakukan untuk observasi selama satu hari, kalau memang besok kita tanyakan bila keadaannya membaik atau seperti gimana memerlukan pemeriksaan penunjang,

"Kita lakukan pemeriksaan penunjang besok," ucapnya menambahkan.

Cedera yang dialami Teja Paku Alam bukan yang pertama terjadi pada persiapan menghadapi kompetisi Liga 1, pasalnya musim sebelumnya dia juga sempat mengalami cedera.

Menurut Rafi, cedera yang dialami Teja kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena saat ini dia mengalami cedera di daerah jari kelingking dan jari manis.

"Yang baru. Baru lagi di daerah kelingking sama jari manis. Daerah kelingking," ujar Rafi.

Rafi berharap, cedera yang dialami oleh Teja Paku Alam tidak parah, meski begitu pihaknya masih akan melihat dulu kondisi terkini dari penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 14 ini.

"Semoga bukan merupakan cedera yang serius, kita lihat besok setelah diobservasi," kata Rafi.