Bursa Transfer

Moises Caicedo Akhirnya Pilih Chelsea, Arsenal dan Man United Meringis

Jumat, 16 Juni 2023 17:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, akhirnya memilih Chelsea sehingga, Arsenal dan Manchester United bakal meringis pada bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, akhirnya memilih Chelsea sehingga, Arsenal dan Manchester United bakal meringis pada bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM - Pemain Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo akhirnya memilih Chelsea. Sehingga, Arsenal dan Manchester United bakal meringis di bursa transfer musim panas.

Moises Caicedo direkomendasikan oleh agennya untuk menerima tawaran Chelsea pada jendela bursa transfer berikutnya, ketimbang memilih Arsenal dan Manchester United.

Saat ini, Moises Caicedo menjadi salah satu nama yang diperebutkan oleh tiga klub top Liga Inggris, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Pasalnya, Caicedo adalah salah satu gelandang muda yang digadang-gadang bakal memiliki potensi pada masa depan.

Seperti diketahui, Moises Caicedo merupakan pemain yang masih memiliki usia 21 tahun. Sehingga, masa depannya masih sangat panjang

Melansir dari TBR Football, Manuel Sierra selaku agen Moises Caicedo menyarankan agar pemainnya bergabung dengan Chelsea.

Pemain berpaspor Ekuador tersebut juga dilaporkan lebih memilih berlabuh ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Keadaan itu terlepas dari besarnya tawaran yang disodorkan oleh Chelsea, Arsenal, atau Manchester United.

Melainkan, Moises Caicedo memang mengaku tertarik untuk memperkuat Chelsea di kompetisi musim selanjutnya.

Hal tersebut lantas membuat Arsenal dan Manchester United meringis. Terlebih lagi, Chelsea menawarkan mahar sebesar 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,5 triliun.