Bursa Transfer

Rezeki Nomplok, Manchester United Tebus Murah Antoine Griezmann

Jumat, 16 Juni 2023 16:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Susana Vera
Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera Copyright: © Reuters/Susana Vera
Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut akan mendapatkan harga murah untuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Manchester United dikabarkan akan berusaha mendatangkan penyerang lain usai hampir dipastikan gagal meraih penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pasalya, Tottenham Hotspur selaku klub pemilik dikabarkan tak akan menjual Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kondisi ini membuat Manchester United harus mendatangkan satu penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu opsi yang tersedia adalah penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang kabarnya akan dilepas di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Fichajes, Manchester United dikabarkan menjadi salah satu tim yang akan mendatangkan Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini disebabkan rencana Los Rojiblancos untuk mendapat keuntungan dari Griezmann selepas mempermanenkannya di musim panas 2023 ini.

Griezmann sendiri tengah dalam kondisi puncak dengan total 16 gol dan 19 assist yang dikemas bersama dengan Atletico Madird.

Tentu saja, catatan tersebut kemudian membuat Manchester United tergoda untuk mendatangkan Griezmann di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Manchester United sendiri membutuhkan penyerang baru untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.