Bursa Transfer

Cuadrado Cabut, Juventus Siapkan Timothy Castagne sebagai Pengganti

Sabtu, 17 Juni 2023 05:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, sudah memiliki pengganti sepadan untuk Juan Cuadrado yang angkat kaki pada diri Timothy Castagne dari Leicester City. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, sudah memiliki pengganti sepadan untuk Juan Cuadrado yang angkat kaki pada diri Timothy Castagne dari Leicester City.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, sudah memiliki pengganti sepadan untuk Juan Cuadrado yang angkat kaki pada diri Timothy Castagne dari Leicester City.

Dilaporkan oleh pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, tim berjuluk Bianconeri itu sudah mengadakan kontak dengan tim asal Inggris tersebut.

Dalam laporannya, disebutkan Leicester menanggapi dengan baik komunikasi yang dilakukan Juventus dengan mematok harga untuk pemainnya itu.

Di Marzio pun menuturkan bahwa Leicester mematok harga 15 juta euro atau setara Rp246 miliar jika Juventus ingin merekrtu Castagne.

Angka tersebut pun menjadi angka mutlak yang diminta The Foxes bagi peminat pemain berusia 27 tahun tersebut.

Harga yang terbilang mahal itu pun membuat Juventus mulai memikirkan cara untuk mendapatkan tanda tangan Timothy Castagne dari Leicester City.

Belum diketahui formula apa yang akan dilakukan tim asal Turin itu. Tapi, Juventus akan melakukan segala cara untuk mendapatkan jasa Castagne.

Pasalnya, kengototan tim yang juga berjuluk Si Nyonya Tua ini lahir dari persetujuan sang pelatih, Massimiliano Allegri, yang juga tertarik terhadap Castagne.

Allegri menilai eks pemain Atalanta itu pemain yang multifungsi atau Versatile, dan bisa menambal posisi yang dibutuhkan oleh Juventus.

Apalagi posisi Timothy Castagne adalah bek atau Wing Back kanan, yang dirasa Juventus cocok untuk menggantikan Juan Cuadrado yang bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2023 ini.