Bola Internasional

Fasilitas Mewah dan Tarif Hotel Fairmont Tempat Timnas Argentina Menginap

Sabtu, 17 Juni 2023 11:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Mengintip fasilitas mewah sekaligus tarif hotel Fairmont tempat Timnas Argentina menginap selama jelang melawan Timnas Indonesia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Mengintip fasilitas mewah sekaligus tarif hotel Fairmont tempat Timnas Argentina menginap selama jelang melawan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Mengintip fasilitas mewah sekaligus tarif hotel Fairmont tempat Timnas Argentina menginap selama jelang melawan Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Argentina akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/23) mulai pukul 19:30 WIB.

Albiceleste sendiri sudah mendarat di Jakarta pada Jumat (16/6/23) pukul 21:37 WIB, menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Usai mendapatkan sambutan dari Erick Thohir selaku Ketum PSSI, Zainudin Amali, dan para pejabat terkait, Timnas Argentina pun langsung menginap di hotel untuk beristirahat.

Meski lokasinya dirahasiakan, namun Garnacho dkk diyakini menginap di hotel Fairmont, yang berada di Jl Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hotel Fairmont sendiri merupakan penginapan mewah bintang lima yang memang kerap menjadi tempat singgah bagi tokoh atau orang-orang terkenal.

Fasilitas yang dimiliki oleh hotel yang ditempati para pemain Timnas Argentina ini pun sekelas sultan karena serba mewah dan dekat pusat kota.

Contohnya seperti terdapat fitness center yang lengkap dan luas, kolam renang indoor-outdoor, terdapat hot tub atau pun spa, akses internet yang kencang, lounge dan bar yang nyaman beserta restoran dan lainnya.

Kamarnya juga dikelilingi pemandangan pusat kota yang indah. Selain itu hotel Fairmont juga dekat dengan fasilitas umum nan eklusif seperti hanya dua menit dari lapangan golf Senayan, tiga menit dari mall Plaza Senayan dan hanya beberapa langkah dari Stadion Gelora Bung Karno.

Untuk harganya, hotel Fairmont yang ditempati oleh Timnas Argentina jelang duel melawan Timnas Indonesia dibanderol dengan harga yang cukup mahal.