In-depth

Formasi Manchester United Usai Gaet Antoine Griezmann: Bakal Tsunami Trofi?

Sabtu, 17 Juni 2023 14:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi Antoine Griezmann pasca Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 (11/12/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi Antoine Griezmann pasca Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 (11/12/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COMManchester United diprediksi bakal kian mengerikan andai datangkan Antoine Griezmann di bursa transfer Liga Inggris musim panas nanti. Lantas seperti apakah formasi yang diterapkan Setan Merah usai gaet sang bomber?

Baru beberapa hari setelah dibukanya bursa transfer musim panas Liga Inggris 23/24, Manchester United yang finish di peringkat tiga musim lalu langsung terlihat aktif mencari bintang anyar.

Dari sekian banyak sektor yang ingin dibenahi Manchester United, posisi penyerang jadi lini yang paling serius untuk dirombak Erik ten Hag.

Tak heran jika sejumlah nama tenar masuk dalam radar belanja Manchester United, salah satunya adalah Antoine Griezmann.

Dilansir dari Fichajes, Manchester United dikabarkan menjadi salah satu tim yang akan mendatangkan Antoine Griezmann usai rencana menggaet Harry Kane gagal.

Pasalnya, Tottenham Hotspur selaku klub pemilik Harry Kane dikabarkan tak akan menjual menjual pemainnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Peluang Manchester United mendapatkan Antoine Griezmann terbilang cukup besar, lantaran Atletico Madrid memang sedang mencari dana segar untuk memperbaiki neraca keuangan mereka.

Griezmann saat ini sedang dalam kondisi puncak dengan total 16 gol dan 19 assist yang dikemas bersama dengan Atletico Madrid.

Tentu saja, catatan tersebut kemudian membuat Manchester United tergoda untuk mendatangkan Griezmann di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Meski belum ada pernyataan resmi, namun kehadiran Antoine Griezmann dipastikan bakal membuat lini serang The Red Devils kian menakutkan di Liga Inggris.

Berikut INDOSPORT merangkum, bedah formasi Manchester United andai berhasil mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas 23/24: