Bola Internasional

Jadwal Siaran TV dan Live Streaming Uji Coba Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors

Sabtu, 17 Juni 2023 07:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Persis Solo
Skuat Persis Solo di Liga 1 2022/2023. Laskar Sambernyawa akan menghadapi Jeonbuk Hyundai Motors di laga uji coba, Sabtu, 17 Juni 2023. Copyright: © Media Persis Solo
Skuat Persis Solo di Liga 1 2022/2023. Laskar Sambernyawa akan menghadapi Jeonbuk Hyundai Motors di laga uji coba, Sabtu, 17 Juni 2023.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung TV dan live streaming pertandingan uji coba klub Liga 1 Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors dari K League, Sabtu (17/06/23).

Persis Solo akan menantang Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Manahan, Solo, Sabtu pukul 19.30 WIB, live dari TV nasional Indosiar dan live streaming di aplikasi Vidio.

Sebelum berjumpa tim asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors, Persis Solo telah memainkan beberapa laga uji coba. Salah satunya adalah duel melawan Barito Putera.

Laga yang dimainkan pada hari Selasa (13/06/23) lalu itu berakhir dengan skor 1-1. Bagus Kahfi menyarangkan gol untuk Barito Putera.

Sementara Persis Solo sukses menyamakan kedudukan lewat gol pemain barunya, yakni Ramadhan Sananta, yang sebelumnya jadi andalan di lini depan Timnas Indonesia.

Ramadhan Sananta juga diyakini bakal jadi tumpuan lini serang Persis Solo pada partai uji coba melawan Jeonbuk Hyundai Motors, yang punya nama besar di Korea Selatan.

Selain Sananta, Persis Solo juga memiliki beberapa amunisi baru, yang mungkin jadi tumpuan saat berjumpa tim Korea Selatan, yakni Moussa Sidibe dan Diego Bardanca.

Jeonbuk Motors bakal menjadi ujian berat bagi Persis Solo. Sebab, secara performa, mereka selalu tampil bagus di K League.

Jeonbuk Motors selalu menang pada tiga laga terakhirnya di K League. Lebih dari sekadar menang, tim racikan pelatih Kim Do-Heon itu juga hanya kebobolan sekali.

Salah satu pemain Jeonbuk Motors yang harus diwaspadsi adalah Cho Gue-sung, pemain bintang Timnas Korea Selatan yang mencetak dua gol di Piala Dunia 2022 lalu.