Bursa Transfer

Dirumorkan Jadi Target, Tajon Buchanan: Saya Bermimpi Bermain di Inter Milan

Minggu, 18 Juni 2023 05:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Cesar Gomez/Jam Media/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat angin segar usai salah satu targetnya, Tajon Buchanan, mengirim kode ingin bergabung. Copyright: © Cesar Gomez/Jam Media/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat angin segar usai salah satu targetnya, Tajon Buchanan, mengirim kode ingin bergabung.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat angin segar usai salah satu targetnya, Tajon Buchanan, mengirim kode ingin bergabung.

Kode tersebut diberikannya dalam sebuah komentar, yang menyebutkan ia bermimpi bermain bersama klub berjuluk Nerazzurri itu.

Komentar itu hadir usai Buchanan ditanyai mengenai rumor yang berkembang soal dirinya pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dengan santai, pemain berusia 24 tahun itu menjawab bahwa ia telah mendengar rumor-rumor itu dan ia akan melihat apa yang terjadi selanjutnya.

“Tentu saja, semua tahu rumor yang ada. Apapun langkah saya selanjutnya, di Brugge atau tidak, saya akan melihat apa yang terjadi,” ujar Buchanan dikutip dari Foot Mercato, Minggu (18/06/23).

Di tengah rumor itu, Tajon Buchanan juga memberikan komentarnya terhadap rumor yang mengaitkannya dengan Inter Milan.

Ya, klub papan atas Italia itu dikabarkan memang tertarik meminang jasanya dari Club Brugge. Menanggapi rumor itu, Buchanan membuka kesempatan untuknya bergabung.

“Tentunya Inter Milan adala klub besar, klub penuh sejarah. Jadi ketika Anda kecil, Anda mendengar soal Inter. Tentu Anda bermimpi bermain di klub seperti itu,” lanjutnya.

Pengakuan Buchanan ini pun membuat pintu negosiasi terbuka bagi Inter untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza di musim panas 2023 ini.

Namun apa daya, sejak rumor itu berkembang Inter Milan belum melakukan pergerakan untuk memboyong Tajon Buchanan dari Club Brugge.