Timnas Indonesia

Lionel Messi Tidak Hadir, Erick Thohir Sedih dan Sebut Argentina Punya Misi Lain

Minggu, 18 Juni 2023 09:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Lionel Messi mendapatkan jubah dari Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani dan Presiden FIFA Gianni Infantino saat penyerahan Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Lionel Messi mendapatkan jubah dari Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani dan Presiden FIFA Gianni Infantino saat penyerahan Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memang mengaku kecewa dengan tidak hadirnya Lionel Messi dalam skuat Timnas Argentina ke Indonesia. Bagi Erick hal ini dirinya merasa tidak diapresiasi.

Timnas Argentina memang sudah berada di Indonesia. Skuat Tim Tango bakal menghadapi Timnas Indonesia dalam laga uji coba FIFA Matchday.

Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Senin 19 Juni besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun jelang laga ini, ternyata Argentina tidak diperkuat tiga pemain bintangnya saat menghadapi Timnas Indonesia.

Yakni Nicolas Otamendi, Angel Di Maria dan sang mega bintang, Lionel Messi. Tentu dengan tidak handirnya ketiga pemain tersebut terutama absennya Lionel Messi ke Indonesia sedikit membuat kecewa pencinta sepak bola Indonesia.

Sebab memang tidak dipungkiri kehadiran Lionel Messi sangat dinantikan. Kekecewaan ini pun dirasakan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sejatinya kehadiran deretan bintang Timnas Argentina ini sangat bagus. Sayang dengan absennya para pemain ini, Erick merasa tidak diapresiasi.