Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: 2 Pemain Diresmikan, Davide Frattesi dan Yann Aurel Bisseck

Minggu, 18 Juni 2023 00:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan akhirnya bakal segera meresmikan para rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Usai dibukanya bursa transfer musim panas pada 14 Juni 2023 lalu, Inter Milan yang berhasrat raih scudetto langsung bergerak agresif mencari amunisi baru.

Sejumlah nama pun masuk dalam target belanja Inter Milan, mulai dari Davide Frattesi dari Sassuolo, Giorgio Scalvini milik Atalanta hingga Mateo Retegui yang jadi permata baru di Timnas Italia.

Dari sekian banyak nama yang jadi target tersebut, Inter Milan berpotensi meresmikan salah satunya pada pekan depan nanti.

Pemain yang paling memungkinkan untuk diresmikan Inter Milan adalah Davide Frattesi, lantaran pihak Sassuolo dan La Beneamata sudah mencapai kata sepakat soal transfer Frattesi.

“Inter Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan penuh dengan Sassuolo atas transfer Davide Frattesi,” tulis laman La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, meski Inter Milan sudah mencapai kata sepakat dengan Davide Frattesi, proses transfer masih belum bisa terealisasi.

Pasalnya, para petinggi Inter Milan disebut tak mau mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain, kecuali bisa menyeimbangkan keuangan dengan menjual sejumlah pilar di waktu bersamaan.

Hal tersebut dijelaskan oleh La Gazzetta dello Sport, di mana Inter Milan tak akan rela membayar 35 juta hanya untuk membeli Davide Frattesi.

Sebelum resmi membeli Davide Frattesi, manajemen Inter Milan ingin lebih dulu menjual sejumlah pemain mereka seperti Samuele Mulattieri dan beberapa pemain muda lain.