Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Bisseck Diresmikan, Dapat Saingan Incar Lukebakio

Minggu, 18 Juni 2023 14:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/aurel.yk/
Yann Aurel Bisseck, Calon Rekrutan Inter Milan Copyright: © instagram.com/aurel.yk/
Yann Aurel Bisseck, Calon Rekrutan Inter Milan

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Inter Milan yang segera meresmikan bek muda Jerman, Yann Aurel Bisseck dan persaingan untuk mendapatkan Dodi Lukebakio dari Hertha Berlin.

Inter Milan kini melakukan manuver untuk mengincar beberapa pemain muda dari Liga Jerman di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu pemain yang akan coba didatangkan Inter di bursa tranfer musim panas 2023 adalah Yann Aurel Bisseck.

Inter dikabarkan sudah mengaktifkan klausul pelepasan Bisseck yang kabarnya mencapai 7 juta euro yang tentu cukup ekonomis.

Selain itu, Nerazzurri dikabarkan sudah menawarkan kontrak senilai 800 ribu euro kepada Bisseck untuk meresmikan transfernya di musim panas 2023 ini.

Yann Aurel Bisseck menjadi salah satu pemain yang kemudian mampu bermain dengan baik di Liga Jerman sejak bergabung dari klub Denmark, Aarhus GF ke FC Koln.

Selain itu, Bisseck kemudian bergabung ke timnas Jerman U-21 di Piala Eropa U-21 dan menjadi salah satu pemain yang menjadi talenta menarik di bursa transfer musim panas 2023.

Di sisi lain, Inter Milan mencari bek baru usai salah satu pemain andalan, Milan Skriniar memutuskan bergabung ke Paris Saint-Germain.

Yann Aurel Bisseck menjadi salah satu pemain yang mencoba untuk didatangkan Inter Milan untuk mengisi posisi kosong di lini belakang.

Selain soal transfer Yann Aurel Bisseck, Inter Milan disebut tengah bersaing untuk mendatangkan penyerang Hertha Berlin, Dodi Lukebakio.