Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Ogah Peduli Absennya Lionel Messi: Ini Pertandingan Sepak Bola Bukan Hiburan!

Minggu, 18 Juni 2023 17:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak ambil pusing dengan absenya tiga pemain bintang Argentina, termasuk Lionel Messi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak ambil pusing dengan absenya tiga pemain bintang Argentina, termasuk Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak ambil pusing dengan absenya tiga pemain bintang Argentina, yakni Nicolas Otamendi, Angel Di Maria serta Lionel Messi. Baginya laga besok adalah yang terpenting pertandingan sepak bola buka hiburan menyaksikan aksi Lionel Messi.

Timnas Indonesia memang akan menjamu Argentina dalam FIFA Matchday. Skuat Garuda bakal meladeni perlawanan Albiceleste pada Senin (19/06/23) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Laga ini tentu sudah sangat dinanti oleh pencinta sepak bola Indonesia. Terlebih lawan yang bakal dihadapi adalah Argentina yang merupakan jawara Piala Dunia 2022 lalu.

Namun sayangnya, Argentina tidak membawa skuat terbaiknya. Tim Tango tidak akan diperkuat oleh tiga bintangnya, yakni Nicolas Otamendi, Angel Di Maria dan Lionel Messi.

Tentu absennya tiga pemain ini menimbulkan kekecewaan. Terlebih sang megabintang Lionel Messi juga tidak hadir.

Tentu dari sisi hiburan absennya Lionel Messi sangat berpengaruh. Sebab memang Lionel Messi menjadi daya tarik kuat untuk menyaksikan laga ini.

Disinggung hal ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, rupanya tidak setuju. Sebab dalam laga besok yang terpenting adalah pertandingan itu sendiri bukan hiburan untuk melihat satu sosok saja.

"Jadi kita pastinya fokus ke match, bukan hiburan. Apalagi ini Argentina, tidak hanya mengandalkan Messi," ucap Shin Tae-yong.