Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Resmi Permanenkan Arkadiusz Milik

Rabu, 21 Juni 2023 01:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, resmi permanenkan striker Olympique Marseille, Arkadiusz Milik, pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, resmi permanenkan striker Olympique Marseille, Arkadiusz Milik, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, resmi permanenkan striker Olympique Marseille, Arkadiusz Milik, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Raksasa Liga Italia, Juventus, tentu harus banyak berbenah pada bursa transfer musim panas 2023 ini setelah compang-camping pada musim 2022/2023.

Bianconeri sendiri sempat dikurangi 15 poin yang membuat mereka terlempar ke papan tengah klasemen Liga Italia pada saat itu buntut kejadian Plusvalenza.

Setelahnya, Si Nyonya Tua memang mendapatkan pengembalian poin penuh tersebut sebelum FIGC akhirnya mengurangi poin Bianconeri 10 poin lagi.

Alhasil, Juventus mau tidak mau harus terlempar dari zona empat besar pada musim 2022/2023 ini dan pasukan Massimiliano Allegri ini akan bermain di Liga Europa musim depan.

Meskipun demikian, Bianconeri tetap akan belanja pemain, termasuk menjalankan rencana licik mereka pada pemain pinjaman dari Marseille, Arkadiusz Milik.

Milik sendiri sebelumnya bergabung dengan Dusan Vlahovic cs sebagai pemain pinjaman dari Marseille pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Sky Sport Italia awalnya melaporkan bahwa Juve tidak akan membeli pria berpaspor Polandia itu secara permanen pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Senada dengan Sky Sport Italia, jurnalis kondang bernama Gianluca Di Marzio pun juga mengatakan Juventus tidak akan mengaktifkan opsi beli sang pemain yang membuatnya akan pulang ke Marseille.

Namun, ternyata ada akal bulus Juventus tak segera mengaktifkan opsi beli Arkadiusz Milik ini agar mereka bisa bernegosiasi dengan Marseille untuk menurunkan harganya.

Juventus sendiri pada akhirnya resmi mengamankan bintang Olympique Marseille itu secara permanen pada bursa transfer musim panas 2023 ini lewat rencana liciknya itu.