Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Dari Kante Sampai Ziyech Kompak ke Arab Saudi

Rabu, 21 Juni 2023 19:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah bergerak cepat dengan melepas sampai empat pemain ke Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah bergerak cepat dengan melepas sampai empat pemain ke Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah bergerak cepat dengan melepas sampai empat pemain ke Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea tampaknya benar-benar serius untuk merombak tim asuhan Mauricio Pochettino pada bursa transfer untuk lebih kompetitif pada musim depan.

Ada empat pemain yang tercatat sudah mereka lepas pada Rabu (21/06/23), yakni N'Golo Kante, Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech, dan Edouard Mendy.

Dalam akun Twitter resmi mereka, The Blues melaporkan bahwa Kante akan bergabung dengan Al-Ittihad saat kontraknya berakhir.

Selain itu, jurnalis Italia, Fabrizio Romano, menambahkan tiga lagi pemain yang akan resmi  meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer 2023.

"Chelsea sudah sepakat secara verbal untuk tiga transfer berdasarkan informasi hari ini, yakni Koulibaly ke Al Hilal, Ziyech ke Al Nassr, Mendy ke Al Ahli," tulisnya.

"Pertemuan lebih lanjut akan dilakukan pada 24/48 jam untuk membahas masalah kontrak. Hudson-Odoi juga sedang didiskusikan," tutupnya.

Dengan ini, maka hari ini Chelsea melakukan kesepakatan transfer untuk empat pemain dan Callum Hudson-Odoi akan menyusul.