Bursa Transfer

Inter Milan All-in Davide Frattesi, Sudah Nyerah Kejar Milinkovic-Savic

Kamis, 22 Juni 2023 17:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Italia, Inter Milan, fokus menggaet Davide Frattesi setelah menyerah boyong Sergej Milinkovic-Savic jelang bursa transfer dibuka. (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Italia, Inter Milan, fokus menggaet Davide Frattesi setelah menyerah boyong Sergej Milinkovic-Savic jelang bursa transfer dibuka. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, fokus menggaet Davide Frattesi setelah menyerah boyong Sergej Milinkovic-Savic jelang bursa transfer dibuka.

Inter Milan sebelumnya memiliki niatan untuk mengumumkan Davide Frattesi dan Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Inter Milan bakal mengurungkan niatnya tersebut menjelang bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Il Nerazzurri, julukan Inter, dilaporkan menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic.

Padahal, Inter Milan sebelumnya sangat ngotot untuk mendatangkan Milinkovic-Savic dari Lazio pada bursa transfer berikutnya.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang berusia 28 tahun tersebut bersama dengan Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic tercatat mengoleksi perolehan 78 gol dan 61 assist dari 341 laga yang dilakoni bersama Lazio selama ini.

Terlebih lagi, Milinkovic-Savic berhasil mempersembahkan 2 gelar juara Piala Super Italia (2017-2018 dan 2019-2020) dan trofi Piala Italia 2018-2019.

Namun, Inter Milan malah memutuskan untuk mundur dari perburuan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer berikutnya.

Dengan kondisi ini, Inter Milan pun diyakini akan bertarung habis-habisan untuk Davide Frattesi secepat mungkin.