Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Mason Mount Siap Merapat, Drama Chelsea Tamat

Kamis, 22 Juni 2023 15:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Mason Mount, pemain Chelsea yang selangkah lagi akan menyeberang ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/John Sibley
Mason Mount, pemain Chelsea yang selangkah lagi akan menyeberang ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris, Manchester United kini ada titik terang, mereka bakal mendapatkan Mason Mount tanpa drama dari Chelsea.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan terus menghalang-halangi proses transfer Mason Mount ke Man United, padahal sang pemain sudah bulat ingin hengkang.

Manchester United juga dikatakan telah mencoba negosiasi dengan petinggi klub, tetapi lobi-lobi itu gagal karena MU hanya bersedia menawar 40 juta Pounds.

Percobaan kedua, Man United menaikkan tawaran menjadi 45 juta Pounds, ditambah biaya lainnya kurang lebih 5 juta Pounds, tetapi lagi-lagi Chelsea mengabaikannya.

Konon, Chelsea meminta 60 juta Pounds untuk Mason Mount, nilai yang sepadan untuk seorang pemain kunci di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Tetapi Chelsea juga dalam situasi yang tak enak. Dengan status bebas transfer dalam waktu 12 bulan lagi, kini mereka terancam kehilangan Mount tanpa mendapatkan apa-apa. 

Masalahnya, Mason Mount sudah gigih tidak akan memperpanjang kontraknya di Chelsea. Akan lebih menguntungkan jika The Blues melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Kesepakatan antara Mason Mount dan Manchester United juga sudah terjalin. Kini, The Red Devils siap melancarkan tawaran ketiga, seperti dikabarkan Fabrizio Romano.

"Breaking: Mason Mount. Manchester United sekarang akan mengajukan tawaran lagi untuk Mason Mount. Persyaratan pribadi kini disetujui," ungkap Romano via Instagram.

"Manchester United ingin hasil yang cepat, dan tidak akan ada tawaran gila-gilaan," tulis Fabrizio Romano lagi di laman Twitter.