Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Deal dengan Alonso, Barcelona Kejar Dybala & Bernardo

Kamis, 22 Juni 2023 20:30 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Kai Pfaffenbach
Berikut adalah rekap rumor transfer dari Liga Spanyol (LaLiga) untuk hari ini, Kamis (22/06/23), yang pastinya masih berpusat pada Real Madrid dan Barcelona. Copyright: © Reuters/Kai Pfaffenbach
Berikut adalah rekap rumor transfer dari Liga Spanyol (LaLiga) untuk hari ini, Kamis (22/06/23), yang pastinya masih berpusat pada Real Madrid dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer dari Liga Spanyol (LaLiga) untuk hari ini, Kamis (22/06/23), yang pastinya masih berpusat pada Real Madrid dan Barcelona.

El Real dikaitkan dengan Xabi Alonso yang kabarnya siap menjadi manajer baru mereka musim depan sementara El Barca kian giat memburu pemain dengan Paulo Dybala dan Bernardo Silva jadi target teranyar di bursa transfer.

Kencang beredar isu jika 2023/2024 akan jadi musim terakhir kebersamaan Real Madrid dengan pelatih mereka saat ini, Carlo Ancelotti.

Kontrak Don Carletto di Santiago Bernabeu memang hanya sampai Juni tahun depan dan setelahnya klub tidak akan menawari perpanjangan kontrak.

Ancelotti sendiri kabarnya sudah punya komitmen untuk menjadi arsitek baru tim nasional Brasil yang sebenarnya sudah jadi buah bibir sejak Piala Dunia 2022 berakhir.

Kepergian Tite membuat kursi panas nakhoda Tim Samba saat ini hanya diisi Ramon Menezes sebagai pelatih interim dan Ancelotti dianggap federasi Brasil, CBF, sebagai sosok yang cocok untuk meneruskan tongkat estafet.

Real Madrid toh sudah menemukan calon pengganti ideal. Mengutip dari Sport Bild, mereka mengincar Xabi Alonso yang saat ini masih menukangi Bayer Leverkusen.

Di 2022/2023 lalu Alonso dianggap sanggup mewujudkan mukjizat dengan mengantarkan Die Werkself finis enam besar di Liga Jerman dan menembus semifinal Liga Konferensi Europa.

Kontrak sang pria Spanyol sendiri di Leverkusen hanya sampai Juni 2024 yang mana bersamaan dengan akhir dari kebersamaan Real Madrid dan Carlo Ancelotti.

Alonso punya tawaran lain dari Paris Saint-Germain untuk pidah saat ini juga namun ia sudah membuat komitmen untuk menghabiskan kontraknya bersama Leverkusen.