Liga Indonesia

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi Persija Jakarta untuk Liga 1 2023/24

Jumat, 23 Juni 2023 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Rekap lengkap bursa transfer resmi Persija Jakarta menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2023-2023. Mereka kelihatan masih malu-malu dalam melengkapi kuota pemain asing.

Roda kompetisi Liga 1 2023-2024 bakal segera kembali bergulir mulai Sabtu (1/7/23) mendatang. Setiap peserta terus melakukan pematangan persiapan, mulai dari membangun kedalaman skuat hingga telah latihan bersama.

Hal ini pun juga dilakukan oleh Persija yang telah berlatih sejak awal Juni lalu. Namun, mereka juga melakukan perombakan skuat besar-besaran dalam perjalanan menyongsong musim baru Liga 1.

Persija Jakarta memang telah resmi mendatangkan wajah-wajah baru mereka, sebut saja dua bek muda Akbar Arjunsyah dan kapten timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho.

Selain itu, Persija juga mendatangkan gelandang berpaspor Jepang, Ryo Matsumura, yang musim lalu berseragam Persis Solo untuk memperkuat lini tengah mereka.

Terbaru, Persija Jakarta juga memanggil pulang Marko Simic. Tergolong mengejutkan lantaran kedua belah pihak belum lama ini terlibat perang dingin gara-gara masalah pembayaran gaji.

Namun sepertinya kedua belah pihak melupakan kasus tersebut dan kini siap kembali merajut cerita indah yang sempat terjalin di Liga 1 musim 2023-2024.

Di sisi lain, Persija juga meminjamkan tiga pemain muda, yakni Ginanjar Wahyu dan Achmad Maulana Syarif ke Arema FC, ditambah Frengky Missa ke Persikabo 1973.

Selain tiga pemain mudanya, Persija Jakarta juga menyudahi kerja sama dengan tiga pemain asing, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal, dan Hanno Behrens.