Bursa Transfer

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi Real Madrid Musim 2023/24

Jumat, 23 Juni 2023 19:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tersaji rekap lengkap bursa transfer resmi raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, untuk menghadapi musim 2023/24. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tersaji rekap lengkap bursa transfer resmi raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, untuk menghadapi musim 2023/24.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rekap lengkap bursa transfer resmi raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, untuk menghadapi musim 2023/24.

Real Madrid masih terus melakukan perburuan para pemain baru pada bursa transfer. Padahal, mereka baru tercatat secara resmi melepas empat pemain.

Carlo Anceloti yang selama ini menukangi Real Madrid, kabarnya bakal digantikan dengan Xabi Alonso. Alonso pun dikabarkan sudah punya daftar pemain incarannya.

Para pemain tersebut di antaranya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, Harry Kane dari Tottenham Hotspur, sampai Kai Havertz dari Chelsea.

Tujuannya adalah mencari pengganti dari Karim Benzema yang sudah lepas landas ke Arab Saudi untuk bergabung dengan klub Al-Ittihad.

Lalu, ada juga rumor bahwa mereka mengincar Sadio Mane yang tengah memperkuat Bayern Munchen. Namun, Mane sendiri dikabarkan ingin kembali ke pangkuan Liverpool.

Ada juga nama-nama yang dikaitkan dengan Los Blancos seperti Brahim Diaz, Gabriel Magalhaes, Roberto Firmino, dan lain-lain.

Untuk pemain yang keluar, ada kabar bahwa Luka Modric sedang diincar oleh Al Hilal. Marco Asensio pun jadi buruan Paris Saint-Germain dan Aston Villa.

Kemudian, Vinicius Junior juga saat ini santer dikaitkan dengan Chelsea. Terakhir, Nacho Fernandez malah mendapat tawaran dari Inter Milan.

Meski demikian, rumor-rumor tersebut tetap bisa berubah sewaktu-waktu karena bursa transfer musim panas 2023 belum berakhir.