Bursa Transfer

Marcus Thuram Datang, 3 Pemain Ini Segera Menyusul ke Inter Milan

Minggu, 25 Juni 2023 13:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Jörg Schüler/Bongarts/Getty Images
Calon pemain baru Inter Milan dari Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. Copyright: © Jörg Schüler/Bongarts/Getty Images
Calon pemain baru Inter Milan dari Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

INDOSPORT.COM – Tak berhenti di Marcus Thuram, raksasa Liga Italia Inter Milan bakal kedatangan tiga bintang anyar lagi pada bursa transfer musim panas ini. Siapa sajakah mereka?

Inter Milan sukses hadirkan kejutan di bursa transfer musim panas 23/24, dengan mendapatkan tanda tangan penyerang sensasional Liga Prancis, Marcus Thuram.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Marcus Thuram memilih merapat ke Inter Milan daripada AC Milan pada menit-menit akhir negosiasi.

Inter Milan sukses mendapatkan Marcus Thuram secara gratis, lantaran sang pemain saat ini berstatus bebas transfer setelah tak memperpanjang masa baktinya dengan Borussia Monchengladbach.

Bergabungnya pria asal Prancis ke Inter sejatinya sebuah bukan kejutan, sebab Nerazzurri sendiri pernah mendekatinya pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu.

Akan tetapi, upaya mereka untuk bisa mengamankan tanda tangan mantan pemain Monchengladbach itu tersendat setelah sang pemain diterpa cedera.

Bersama Inter Milan, nantinya Marcus Thuram akan mendapat gaji 6,5 juta euro per musim dan bakal membuat lini depan La Beneamata kian tajam.

Sepanjang musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu mampu mencetak 16 gol serta memberikan 7 assist dari total 32 pertandingan di semua ajang bersama Borussia Monchengladbach.

Dengan potensinya tersebut dan ditambah sosok Lautaro Martinez yang merupakan striker utama Inter Milan, dipastikan kekuatan serang Nerazzurri bakal jadi yang mematikan musim depan.

Tak cuma Marcus Thuram, ternyata geliat transfer Inter Milan terlihat sangat agresif pada akhir pekan ini. Inter pun diprediksi bakal segera memperkenalkan tiga pemain lain. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum: