Bursa Transfer

Teken Kontrak Berdurasi 8 Tahun, Chelsea Resmi Amankan Nicolas Jackson

Minggu, 25 Juni 2023 22:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi amankan Nicolas Jackson (Villarreal) di bursa transfer musim panas 2023 usai teken kontrak delapan tahun.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi amankan Nicolas Jackson (Villarreal) di bursa transfer musim panas 2023 usai teken kontrak delapan tahun.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, sebelumnya melaporkan bahwa Chelsea kiranya bakal membayar sedikit lebih mahal klausul rilis Nicolas Jackson yang berada di angka 35 juta euro itu.

The Blues kabarnya juga akan menggunakan syarat pembayaran dengan cara dicicil sebagaimana dilaporkan Fabrizio Romano pada Jumat (23/06/23) lalu.

Kabar terbaru, Fabrizio Romano memberikan update terbaru bahwa pria berusia 22 tahun itu sudah meneken kontrak dengan the Blues.

Tak main-main, Nicolas Jackson bakal terikat kontrak dengan Chelsea selama delapan tahun yang akan membuatnya tetap di Stamford Bridge hingga Juni 2031 mendatang.

Selain itu, sang ‘mutiara Senegal’ itu dikabarkan sudah menyelesaikan serangkaian tes medis yang dilakukan pada kemarin Sabtu (24/06/23) dan hari ini.

Chelsea merogoh kocek sedikit lebih banyak di angka 37 juta euro atau sekitar 608,64 miliar rupiah untuk menebus klausul rilis sang pemain.

Kedatangan sang pemain kiranya bakal membuat the Blues bisa cepat melupakan Kai Havertz yang tampaknya segera lagi akan berseragam Arsenal di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, Chelsea mengalahkan AC Milan yang dikabarkan juga meminati tanda tangan Nicolas Jackson di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Lantas, bagaimana profil singkat mengenai Nicolas Jackson, ‘mutiara Senegal’ yang direkrut dari Villarreal di bursa transfer musim panas 2023 ini?