Liga Indonesia

JebreeetMedia Awards 2023, Valentino Simanjuntak Beri Apresiasi para Pegiat Olahraga

Senin, 26 Juni 2023 19:40 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Konferensi Pers Jelang Perhelatan Santini JebreeetMedia Awards 2023, Senin (26/06/23), di Senayan Park, Jakarta. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT) Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Konferensi Pers Jelang Perhelatan Santini JebreeetMedia Awards 2023, Senin (26/06/23), di Senayan Park, Jakarta. (Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Valentino Simanjuntak bersama JebreeetMedia bakal menggelar ajang penghargaan kepada para pelaku yang berkecimpung di dalam industri olahraga.

Bertajuk Santini JebreeetMedia Awards 2023, perhelatan yang digawangi oleh media besutan Valentino Simanjuntak ini bertujuan untuk mengapresiasi mereka yang telah berkontribuai besar dalam dunia olahraga, termasuk para atlet dan pelatih.

Selain itu, JebreeetMedia juga akan mengapresiasi mereka yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perkembangan pesat industri olahraga, khususnya melalui media digital.

Pada acara konferensi pers hari ini, Senin (26/06/23), CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak, menuturkan bahwa melalui upaya mereka dalam membuat konten kreatif seputar olahraga, telah membuka wawasan sekaligus menjadi wadah bagi para pencinta olahraga untuk ikut memberikan aspirasi.

"Saya meyakini bahwa para pelaku di dalam industri olahraga harus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap bidang yang digeluti ini," pungkas Valentino Jebreeet pada sesi jumpa pers hari ini.

"Hanya dengan cara ini maka harkat dan martabat olahraga bisa terangkat ke level yang lebih tinggi. Saya berharap dengan adanya JebreeetMedia Awards ini, maka para pelaku olahraga bisa terpanggil dan tergugah untuk sama-sama membesarkan industri yang kita cintai ini," ujarnya.

Dimeriahkan Acara Sang Juara

Acara malam puncak Santini JebreetMedia Awards 2023, bakal dihelat pada Rabu, (19/06/23), mulai pukul 18.00 WIB, di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum perhelatan malam puncak Santini JebreeetMedia Awards 2023, acara ini juga bakal diawali dengan gelaran 'Sang Juara Bicara' yang mana lima figur ternama olahraga seperti Taufik Hidayat, Greysia Polli, Chris John, Ade Rai, dan Indra Sjafri, bakal membagikan kisah inspiratif mereka selama menggeluti cabang olahraga andalan mereka tersebut.

Di hari yang bersamaan, acara Pre Show 'Sang Juara Bicara' bakal dihelat mulai pukul 09.00 WIB, di Usmar Ismail Hall, Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.