Liga Indonesia

Indofood Meriahkan Jakarta Fair 2023 dengan Menghadirkan Meet & Greet Bersama Persija Jakarta

Selasa, 27 Juni 2023 19:20 WIB
Editor: Isman Fadil
© Indofood .
Jumpa Fans Jakmania bersama dengan Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, dan Aji Kusuma dalam acara Meet & Greet bersama Persija Jakarta di Rumah Indofood 2023 Copyright: © Indofood .
Jumpa Fans Jakmania bersama dengan Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, dan Aji Kusuma dalam acara Meet & Greet bersama Persija Jakarta di Rumah Indofood 2023

INDOSPORT.COM - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali menghadirkan Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran (JFK). JFK tahun ini berlangsung selama 33 hari, mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Rumah Indofood JFK 2023 menempati lahan seluas total 2000 m 2 dan terbagi menjadi 5 booth (2 booth brand-brand Indofood, 2 Warung Makan Indomie “Warmindo”, dan 1 booth Indomilk Your Way) yang tersebar ke beberapa lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema “Kumpul Asyik di Rumah Indofood” pada tahun ini, Indofood telah berpartisipasi dalam pameran pekan raya terbesar se-Asia Tenggara secara berturut-turut sejak satu dekade terakhir. Hal ini merupakan wujud kesetiaan Indofood yang telah menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta yang ke-496, Rumah Indofood mengajak pengunjung JFK 2023 khususnya para pencinta sepakbola tanah air untuk dapat bertatap muka langsung dengan para pemain sepak bola kebanggaan mereka dalam acara Meet & Greet tim Persija Jakarta.

Acara ini merupakan salah satu dari beragam kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Indofood selama JFK 2023 berlangsung.

Kegiatan seru lainnya antara lain Cooking Demo bersama Celebrity Chef Nicky Tirta serta kegiatan spesial bersama Miles Films dalam rangka dukungan Indofood untuk film Petualangan Sherina 2.

Dalam acara ini, hadir lima orang pemain Persija Jakarta yaitu Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, dan Aji Kusuma.

Kelima pemain yang namanya sudah tidak asing bagi para pencinta sepak bola tanah air ini menyapa para pengunjung Rumah Indofood JFK 2023 serta membagikan hadiah merchandise melalui kuis dan aktivitas games yang menarik.

Tak hanya itu, mereka juga bercengkrama dan menikmati makan malam bersama perwakilan komunitas penggemar Persija Jakarta yang hadir.

Sesuai dengan tema, acara berlangsung meriah dengan adanya kumpul asyik antara pemain Persija Jakarta dengan konsumen Indofood. 

Saat ini tim Persija Jakarta sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi Liga 1 musim 2023/24 yang akan bergulir mulai tanggal 1 Juli 2023.

Momentum Meet and Greet di Rumah Indofood JFK 2023 menjadi sarana bagi para penggemar Persija Jakarta untuk menyampaikan semangat dukungan mereka secara langsung kepada para pemain.

Besar harapan Persija Jakarta mampu menampilkan yang terbaik dan meraih prestasi di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Tema ‘Kumpul Asyik di Rumah Indofood’ diharapkan dapat menciptakan momen kebersamaan yang penuh kehangatan serta keceriaan, salah satunya dalam acara Meet & Greet dengan tim sepakbola Persija Jakarta ini. Indofood telah menjadi official sponsor Persija Jakarta sejak tahun 2019.

“Kami sangat senang dapat hadir dalam kegiatan Meet & Greet di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran tahun ini dan bertemu langsung dengan para pencinta sepak bola di tanah air khususnya para penggemar Persija," ujar Riko Simanjuntak, pemain Persija Jakarta.

"Saya mewakili pemain Persija lainnya juga berterima kasih kepada Indofood yang telah setia mendukung klub sepak bola kami, Persija. Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood dapat terus berlanjut," sambungnya.

Indofood merancang khusus seluruh area dan kegiatan di Rumah Indofood JFK 2023 untuk memanjakan para pengunjung JFK 2023 yang terdiri dari berbagai usia dan latar belakang, dengan tetap mengutamakan ketertiban serta kenyamanan.

Tentunya hal ini dapat menjadikan Rumah Indofood JFK 2023 sebagai alternatif tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga yang ingin memenuhi kebutuhan belanja dan rekreasi di momen libur sekolah.