Liga Indonesia

Lupakan Cekcok Lama, Persija dan Marko Simic Fokus Kejar Prestasi di Liga 1

Selasa, 27 Juni 2023 08:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© persija
Marko Simic melakukan selebrasi melawan Persib Bandung Copyright: © persija
Marko Simic melakukan selebrasi melawan Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dan Marko Simic sepertinya sudah sepakat melupakan perseteruan masa lalu. Kedua pihak kini fokus mengejar prestasi di Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Persija Jakarta dan Marko Simic akan kembali berjuang di kancah Liga 1 2023-2024. Sang bomber akhirnya mudik setelah hampir dua musim berpisah jalan.

Bahkan tak hanya berpisah saja, tetapi hubungan Marko Simic dan Persija Jakarta yang sempat terjalin manis sempat memanas di tahun 2021.

Tepatya saat Marko Simic melaporkan Persija Jakarta ke FIFA perihal urusan pemotongan gaji. Dia merasa tidak terima kebijakan di masa pandemi Covid-19 tersebut.

Tak pelak, hubungan manis yang sempat terjalin dari 2018 hingga 2022 sirna seketika. Padahal, Simic bersama Persija Jakarta sempat meraih prestasi bersama.

Antara lain juara Piala Presiden 2018 dan juara Liga 1 2018. Serta meraih gelar top skor tahun 2019. Semua itu seakan hilang akibat permalahan yang terjadi.

Namun, sepertinya kini baik Persija dan Marko Simic sudah melupakan segala permasalahan yang sempat terjadi, sebagaimana diutarakan oleh Wakil Presiden klub, Ganesha Putra.

“Saya pikir baik klub dan Simic sangat happy. Kini fokus kita untuk bisa mencetak suatu prestasi yang tinggi di masa yang akan datang,” ucap Ganesha saat ditemui di Jakarta.

Ganesha pun menegaskan bahwa chemistry Persija Jakarta dan Marko Simic semakin erat. Kedua pihak tertantang meraih prestasi lebih baik di Liga 1 2023-2024.