Bursa Transfer

Campakkan Gaji Fantastis Al Nassr, Marcelo Brozovic Mantap Pilih Barcelona

Kamis, 29 Juni 2023 17:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, mencampakkan Al Nassr dan pilih gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, mencampakkan Al Nassr dan pilih gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, mencampakkan Al Nassr dan pilih gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Marcelo Brozovic memang dirumorkan lebih memilih Al Nassr ketimbang Barcelona pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

Hal tersebut dikarenakan Al Nassr diyakini memberikan tawaran yang lebih menarik daripada Barcelona untuk Marcelo Brozovic.

Namun, baru-baru ini Brozovic justru membuat kejutan karena mencampakkan perwakilan dari Al Nassr yang ingin melakukan negosiasi.

Melansir dari La Gazzetta dello Sport, gelandang berpaspor Kroasia tersebut tidak turut serta dalam pertemuan dengan pihak Al Nassr di Zagreb, ibu kota Kroasia.

Padahal, sebelumnya Inter Milan sangat berharap jika Marcelo Brozovic memilih Al Nassr sebagai pelabuhan barunya.

Keadaan itu diyakini karena Inter Milan bakal meraup uang yang lebih besar dari penjualan Brozovic ke Al Nassr.

Seperti diketahui, klub dari Liga Arab Saudi sedang gencar-gencarnya dalam mendatangkan beberapa pemain bintang.

Sementara itu, Marcelo Brozovic diyakini juga mendapatkan tawaran gaji yang lebih tinggi dari Al Nassr, ketimbang Barcelona.

Bahkan, Marcelo Brozovic dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas.