Bursa Transfer

Pakai Nomor Punggung 29, Kai Havertz Resmi Membelot dari Chelsea ke Arsenal

Kamis, 29 Juni 2023 05:06 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/John Sibley
Selebrasi Kai Havertz dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers Copyright: © Reuters/John Sibley
Selebrasi Kai Havertz dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas 2023 klub Liga Inggris semakin memanas, di mana Arsenal baru saja resmi merekrut eks bintang Chelsea, Kai Havertz.

Kabar mengenai Kai Havertz merapat ke Arsenal diumumkan oleh laman resmi klub berjulukan The Gunners pada Kamis (29/06/23) dini hari WIB.

Belum ada informasi mengenai detail kontrak Kai Havertz di Arsenal. Namun, pemain asal Jerman tersebut akan mengenakan nomor punggung 29.

"Pemain internasional Jerman, Kai Havertz, bergabung bersama kami dari Chelsea dengan kontrak jangka panjang," tulis laman resmi The Gunners.

Sementara itu, Kai Havertz menjadi pemain kedelapan Arsenal yang membelot ke Chelsea. Sebelumnya ada nama seperti William Gallas pada 2006 silam.

Kemudian juga ada sosok Petr Cech yang pernah menyeberang dari Arsenal ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015 lalu.

Setelah itu, ada David Luiz dan terakhir Jorginho yang memutuskan mendarat dari Chelsea ke Arsenal pada pertengahan musim 2022-2023 lalu.

Kini terbaru ada Kai Havertz yang siap untuk membuat Arsenal semakin tajam pada musim 2023-2024. Mikel Arteta sendiri menyambut baik kedatangan sang pemain.